Hari Terakhir Bazar Murah Ramadhan Kogabwilhan I Diserbu Warga Tanjungpinang
Oleh : Asyri
Jum\'at | 14-04-2023 | 09:08 WIB
A-BAZAR-MURAH-KOGABWILHAN.jpg
Warga Tanjungpinang menyerbu sembako di pasar murah Ramadhan di mako Kogabwilham I. (Foto: Asyri/BTD)

BATAMTIDAY.COM, Tanjungpinang - Hari terakhir pasar sembako murah Ramadhan yang diselenggarakan Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilham) I di Mako Kogabwilhan I, Jalan MT Haryono Km 3,5 Tanjungpinang diserbu warga, Kamis (13/4/2023).

Acara Bazar murah yang dibuka oleh Kasgogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.I.P. mewakili Pangkogabwilham I langsung diserbu masyarakat yang ingin membeli sembako murah.

Aspotwil Kogabwilhan I Lasma TNI Iwan Setiawan mengatakan, kegiatan ini perintah dari pimpinan Mabes TNI.

"Pelaksanaan bazar murah ini merupakan instruksi dari Mabes TNI untuk melaksanakan bazar ini agar dapat membantu masyarakat. Mudah mudahan dengan diselenggarakan nya bazar murah ini sangat membantu masyarakat kota Tanjungpinang khususnya," jelas Iwan Setiawan.

Di pasar murah ini kita menyediakan bahan sembako harga termurah dari pasar terdiri dari beras 5 kg, gula 1kg, minyak makan 1 liter, teh celup, telur, minuman dan mie instan. Semua barang barang tersebut harganya lebih murah dibandingkan harga pasar. Sehingga masyarakat dan keluarga besar TNI yang datang di bazar tumpah ruah membanjiri stan bazar, dalam waktu singkat barang tersebut habis terjual.

Sementara itu seorang warga Tanjungpinang, Aini dari Sei Carang mengaku senang dengan keberadaan pasar murah ini yang sangat membantu masyarakat dalam.emmenuhinkebutuhn sehari-hari pada bulan Ramadhan ini.

"Bazar ini sangat membantu sekali bagi warga apalagi ini hari terakhir antusias warga sangat tinggi, dalam menghadapi lebaran ini tentunya kegiatan ini sangat membantu sekali meskipun kami jauh dari lokasi Kogabwilham kami tetap datang maklumlah kondisi lagi susah saat ini," terang Aini.

Editor: Dardani