Penjual Ikan di Tanjungpinang Ditemukan Tewas Tergantung di Kamarnya
Oleh : CR-3
Kamis | 04-11-2021 | 18:36 WIB
penjual-ikan.jpg
Polisi saat mengevakuasi jasad penjual ikan yang tewas tergantung di kamarnya, Tanjungpinang Kota, Kamis (4/11/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Warga RT002/RW003, Kelurahan Tanjungpiang Kota dihebohkan penemuan mayat penjual ikan dalam kondisi tergantung di kamarnya, Kamis (4/11/2021).

Korban Kasman alias Kok Hua diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, lantaran usaha yang sedang ditekuninya tengah macet. Hal ini, sesuai pengakun saksi yang kenal dekat dengan korban kepada Polisi.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP M Arsha menyampaikan, pihaknya mendapat informasi terkait temuan mayat sekira pukul 11.00 WIB. Dugaan sementara bunuh diri.

"Dari keterangan saksi di TKP, korban ini disebut stres akibat usahanya macet," kata AKP M Arsha.

Adapun dua saksi di TKP, pertama Tarmadi. Dia saat itu duduk di teras rumahnya. Biasanya melihat korban pergi berjualan ikan ke pasar, namun kali ini, saksi tidak melihat korban keluar rumah.

"Saksi ini, awalnya menduga korban masih tertidur di rumahnya. Kemudian saksi mengetuk pintu kamar korban, namun tak ada jawaban. Karena curiga, membuka pintuk kamar itu dan melihat koran sudah tergantung," ujar Kapolsek.

Saksi kedua, Johan Yonathan. Dia mengetahui peristiwa itu setelah dipanggil saksi Tarmadi. "Saksi Johan ini kemudian memanggil para tetangga," katanya.

Lanjut Kapolsek, pihaknya yang sudah tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

Editor: Gokli