Isdianto Tegaskan Pembagian Sembako dari Pemprov Kepri Paling Lambat Dua Pekan Lagi
Oleh : Redaksi
Kamis | 30-04-2020 | 17:40 WIB
is-dua-pekan.jpg
Plt Gubernur Kepri, H Isdianto bersama Sekdaprov TS Arif Fadillah. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri mengakui adanya keterlambatan pembagian sembako gratis bagi masyarakat. Namun dipastikan, paling lambat dua minggu ke depan sudah dibagikan.

Keterlambatan pembagian sembako gratis kepada seluruh masyarakat kurang mampu, dikarenakan saat ini pihaknya masih melakukan pendataan di kabupaten/kota, agar tepat sasaran.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri, H Isdianto terkait kekhawatiran masyarakat Kepri menunggu sembako gratis yang diberikan Pemerintah Provinsi Kepri, Kamis (30/4/2020).

"Insyaallah, akan segera kita bagikan. Paling lama dua minggu ke depan, masyarakat sudah menerimanya," tegas Isdianto, seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri, Kamis (30/4/2020).

Isdianto juga meminta masyarakat untuk tidak khawatir, pasalnya pendataan ini dilakukan Pemerintah Provinsi Kepri melalui koordinasi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang agar seluruh masyarakat Kepri dapat menerimanya.

"Kita tidak ingin nantinya ada masyarakat yang mengadu tidak dapat atau bagaimana, sehingga untuk pendataan kita lakukan dengan cermat," tambah Isdianto.

Isdianto mengatakan, nantinya sembako tersebut dibagikan berdasarkan data yang didapat dari Pemerintah Kabupaten/Kota.

"Kita berikan langsung dalam bentuk sembako sehingga masyarakat yang menerima tidak kesulitan melaksanakan aturan pemerintah untuk berada di rumah saja mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang terjadi saat ini," ujar Isdianto kembali.

Editor: Gokli