Rustam Ajak Warga Tanjungpinang Doakan Ibu H Juwariyah Syahrul Tetap Tabah dan Lekas Sembuh
Oleh : Asyari
Rabu | 29-04-2020 | 17:06 WIB
istri-syahrul.jpg
H Juwaria Syahrul, usai menghadiri proses pemakaman suaminya H Syahrul di Taman Makam Pahlawan Pusata Bhakti Tanjungpinang, Selasa (28/4/2020) malam. (Foto: Asyari)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebagai seorang istri, Ibu H Juwaria Syahrul yang selalu setia mendampingi H Syahrul sebagai Wali Kota Tanjungpinang saat bertugas maupun kewajibannya sebagai seorang istri dalam rumah tangga, tidak mudah melepaskan kenangan saat mereka bersama selama mengarungi bahtera kehidupan.

Tidak terbayangkan seperti apa perasaan ibu Juwariah Syahrul di saat kepergian sang suami tercinta yang dipanggil sang Khalik sore kemaren, dengan kondisi yang juga sedang sakit setelah dinyatakan positif Covid-19, Ibu Juwariah Sayahrul tetap tegar menghadiri pemakaman suami tercintanya H Syahrul yang lebih populer dipanggil oleh warga dan rakyatnya sebagai 'Ayah Syahrul'.

Sempat lemah di atas kursi roda setelah acara pemakaman malam tadi, warga masyarakat yang turut hadir dalam pemakaman tersebut memberikan kata-kata semangat ke pada ibu Juwariah Syahrul dengan kata-kata, "yang tabah ya Bu, dan yang kuat ya Bu" kata-kata itu selalu didengungkan para pengunjung saat Ibu Juwariah saat keluar dari konoleh Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang.

Melihat kondisi Ibu Juwariah malam tadi, banyak warga masyarakat yang merisaukan kondisinya tersebut pasca meninggalnya ayahanda Syahrul, sehingga membatasi warga masyarakat bertanya-tanya seperti kondisi Ibu Juwariah Syahrul saat ini.

Kepala Dinas Kesehatan Tanjungpinang, Rustam saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, terkait kondisi terkini Ibu Juwariah Syahrul, mengatakan bahwa beliau dalam kondisi sehat-sehat seperti sebelumnya.

"Alhamdulillah, kondisi beliau dan juga cucu beliau saat ini dalam kondisi sehat sehat saja dan masih menjalankan isolasi mandiri di rumah serta masih dibawah penanganan dokter untuk dilakukan pemberian dan penyerapan vitamin dan sudah dilakukan pemeriksaan awal, meskipun hasilnya belum keluar semoga kita berdoa saja agar beliau segera sembuh," terang Rustam, Rabu (29/04/20) melalui ponselnya.

Editor: Gokli