Ridwan Ditemukan Tewas Membusuk, Diduga Akibat Tersengat Arus Listrik
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 26-01-2019 | 11:16 WIB
banci-ridwan.jpg
Jasad Ridwan saat dievakuasi petugas dari kamarnya yang ditemukan dalam kondisi membusuk di Gang Kepaya 4, Tanjungpinang Barat. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ridwan alias Riana (44) ditemukan tewas membusuk dan diduga akibat kesetrum arus listrik di rumah kontrakannya RT04/RW04 Jalan Agus Salim, Gang Kapaya 4, Kelurahan Tanjungpinang Barat.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengungkapkan, setelah Tim Identifikasi melakukan olah TKP dan ditemukan kabel listrik kipas angin yang telanjang di kamar itu. Ini menguatkan dugaan korban tewas akibat kesetrum arus listrik.

"Hasil visum dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di bagian tubuhnya," ungkap Ucok, saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (26/1/2019).

Dari keterangan keluarganya yang berada di Benan, Kabupaten Lingga, tidak ada masalah di lingkungan keluarganya. Sementara itu belum diketahui jenazah korban apakah mau dikembumikan di Tanjungpinang atau dibawa ke Lingga.

Sebelumnya, mayat yang ditemukan tewas membusuk di kamar kontrakannya RT04/RW04 Jalan Agus Salim, Gang Kapaya 4, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Jumat (25/1/2028) pukul 12.00 WIB, ternyata berjenis kelamin laki-laki.

Dari keterangan keluarganya ternyata korban bernama Ridwan bukan Riana. Namun pada saat ditemukan dan dari pengakuan warga setempat bahwa korban ini adalah seorang wanita.
Begitu juga pada saat TKP dugaan awal korban adalah seorang wanita, karena dilihat dari pakaian yang dikenakan ada bra dan korban berambut panjang.

Editor: Gokli