Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ternyata 'Riana', Mayat Membusuk di Kontrakannya ini Bernama Ridwan
Oleh : Roland Aritonang
Jumat | 25-01-2019 | 19:38 WIB
mayat-lagi.jpg Honda-Batam
Jenazah Riana alias Ridwan saat berada di rumah sakit. (foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mayat yang ditemukan membusuk di kamar kontrakannya, RT 4 RW 4 Jalan Agus Salim Gang Kapaya 4, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, ternyata berjenis kelamin laki-laki.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali mengungkapkan, olah TKP awal yang dilakukan memang menduga yang bersangkutan seorang wanita. Sebab, dilihat dari pakaian yang dikenakan ada bra dan korban berambut panjang.

"Tetapi sesampainya dirumah sakit, pada saat dokter ingin melakukan visum bersama tim identifikasi, seluruh pakaianya dibuka. Ternyata korban berjenis kelamin laki-laki," ungkap Ali, saat di temui di Mapolres Tanjungpinang.

Kemudian pihaknya langsung menghubungi pihak keluarga, dan diketahu ternyata nama asli korban adalah Ridwan, bukan Riana.

Menurutnya Ali, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya, dan masih menunggu hasil visum yang dilakukan dokter.

"Kami akan dalami, karena sebelumnya warga mengetahui bahwa mereka ini suami istri. Begitu juga KTP korban dan ada buku nikah korban, tetapi hanya foto copy," tutupnya.

Baca :Ibu Rumah Tangga di Tanjungpinang Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kontrakan

Diketahui sebelumnya, Riana (43), seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas membusuk dalam rumah kontrakannya di Jalan Agus Salim, Gang Kapaya 4 Kelurahan Tanjungpinang Barat Kecamatan Tanjungpinang Barat, Jumat (25/1/2019) pukul 12.00 WIB.

Ida, tetangga korban yang melihat pertama kali mengatakan pada saat korban dicariin oleh bos tempatnya berkerja. Saat diketuk tidak ada yang membuka, tetapi ada seperti bau busuk yang keluar dari dalam rumah.

Editor: Chandra