Gubernur Ajak ASN Kepri Efektifkan Waktu dan Tingkatkan Semangat Bekerja
Oleh : Charles Sitompul
Sabtu | 23-06-2018 | 10:30 WIB
gub-kepri.jpg
Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun saat berhalal-bihalal dengan pegawai Pemprov Kepri. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri H. Nurdin Basirun mengajak semua ASN (Aparatur Sipil Negara) di Provinsi Kepri agar terus memaksimalkan efektivitas waktu dan meningkatakan sengat kerja.

Hal itu di sampaikan Nurdin saat halal bihalal dengan sejumlah pejabat dan ASN pemerintah provinsi Kepri. "Suasana bekerja pasti kita rindukan, tumbuhkan semangat dalam menghasilkan kinerja yang maksimal," ujar Nudin.

Semangat tersebut, lanjut Nurdin, harus dituangkan dengan memanfaatkan waktu yang ada dengan maksimal karna waktu terus berjalan.

"Orang yang pintar pasti mampu memanfaatkan waktunya dengan baik karna yang telah berlalu tidak bisa terulang kembali," lanjut Nurdin.

Nurdin yakin pegawai dilingkungan Provinsi Kepri merupakan aparat yang taat, aturan pasti dijalankan seperti kembali bekerja setelah libur lebaran.

"Saya percaya semua pegawai hadir disini, jikapun tidak pasti ada alasan yang menguatkan mereka berhalangan," tambah Nurdin lagi.

Terakhir Nurdin mengajak seluruh pegawai yang hadir untuk terus menjalin kebersamaan, karna Provinsi adalah satu tubuh, para pegawai nya lah yang berperan penting dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan. "Saya atas nama pribadi mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin," tutup Nurdin.

Setelah melaksanakan apel, seluruh pegawai kemudian bersalaman dengan Gubernur Nurdin juga Wakil Gubernur H Isdianto, Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah, Asisten dan Kepala OPD. Acara kemudian dilanjutkan dengan menggelar makan bersama di lobi kantor.

Editor: Dardani