Nurdin Ajak Jamaah Masjid Anshor Tidak Ragu Berbuat Baik
Oleh : Charles Sitompul
Sabtu | 23-06-2018 | 09:04 WIB
nurdin-safari2-btd.jpg
Nurdin beri ceramah Safari Subuh di Masjid Anshor Jalan Kuantan, Tanjungpinang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Nurdin Basirun mengajak jamaah untuk terus melakukan hal-hal baik. Banyak manfaat ketika seseorang terus menunjukkan sikap dan berperilaku baik.

"Terus tebar nilai-nilai kebaikan dengan perilaku sehari-hari. InsyaAllah akan selalu ada kedamaian hati dalam hidup," kata Nurdin dalam ceramah Safari Subuhnya di Masjid Anshor Jalan Kuantan, Tanjungpinang, Jumat (22/6/2018).

Menurut Nurdin, jangan ada keraguan kalau niat dan hati ingin berbuat baik, dan segeralah dilakukan niat baik tersebut, karena banyak cara untuk terus melakukan kebaikan terhadap sesama.

Nurdin juga mengimbau agar jamaah terus memakmurkan masjid sejak salat Subuh. Karena menurutnya, Masjid yang bagus, akan makin sempurna dengan selalu penuh ketika waktu salat wajibnya tiba.

"Manfaatkan waktu untuk terus menghadap Yang Maha Kuasa," lanjut Nurdin.

Nurdin mengatakan, hati dan niat yang sudah sejalan dengan tujuan-tujuan positif sangat penting dalam kehidupan ini. Nurdin juga mengajak jamaah untuk mensyukuri apa yang telah diberikan Allah.

Hingga hari ini, misalnya, banyak limpahan keindahan, ketentraman juga kenyamanan yang dirasakan sekarang ini.

Untuk itu Nurdin ingin amalan-amalan dan ajaran-ajaran rasulullah dapat terus menjadi pedoman hidup agar tidak terlena dengan menjadi hati busuk yang tergoda oleh syaitan.

"Kita lawan dan perang syaitan-syaitan untuk tidak merasuki diri manusia itu," tutup Nurdin.

Turut hadir dalam safari subuh Sekdaprov HTS Arif Fadillah, Kepala Barenlitbang H Naharuddin serta sejumlah kepala OPD lainya.

Editor: Yudha