Warga Antusias Saksikan Rekonstruksi Tahanan Kabur POM Lantamal IV Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 12-02-2018 | 17:14 WIB
rekonstruksi-di-bintan.jpg
Ratusan warga antusias menyaksikan rekontruksi tahanan Lantamal IV Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ratusan warga Kampung Kolam Kelurahan Kijang Kota Kabupaten Bintan, antusias menyaksikan rekontruksi kaburnya tahanan militan Klasi Dua (KLD) Yusuf yang bertugas di Kapal KRI Pulau Rangsang Pom Angkatan Laut IV Tanjungpinang, Senin(12/2/2018) siang.

Pantauan di kampung kolam tampak terlihat warga sekitar yang berada disana berduyun -duyun untuk menyaksikan rekontruksi tersebut, mulai dari anak-anak ,hingga orang dewasapun antusias melihatnya.

Ani salah satu warga sekitar tempat kejadian itu mengatakan ingin melihat rekontruksi ini, dikarenakan dirinya penasaran dengan tersangka Yusuf yang sempat kabur ke kampungnya ini.

Baca: Begini Kronologis Kaburnya Yusuf dari Tahanan POM Lantamal IV Tanjungpinang

"Penasaran saja saya mau lihat muka tersangka, yang kabur karena dia sempat tinggal di dalam hutan bakau sini selama dua hari," kata Ani.

Selain itu, Ani juga menjelaskan selain kabur ke kampungnya ini, tersangka ini juga sempat merasakan warga sekitar karena tersangka ini sempat mencuri pakaian warga yang dijemur dibelakang rumah. "Meresahkan warga setempat juga tersangka ini dan sempat mencuri pakaian warga," ucapnya

Sebelumnya, Danpomal Lantamal IV Letkol Laut (PM) Didi Wahyudi mengungkapkan kronologis kaburnya tahanan militan Klasi Dua (KLD) Yusuf yang bertugas di Kapal KRI Pulau Rangsang.

Editor: Dardani