Tanpa Pesta Kembang Api

Malam Pergantian Tahun Baru di Tanjungpinang akan Disemarakkan Musisi Lokal
Oleh : Habibi
Kamis | 28-12-2017 | 18:50 WIB
Kadispar-Tpi-Reni12.gif
Kepala Dinas Pariwisata kota Tanjungpinang, Reni Yusneli. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menyemarakkan malam pergantian tahun, Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar malam inovatif musisi Tanjungpinang. Pemko pun menegaskan bahwa tahun ini tidak akan ada pesta kembang api yang berasal dari pemerintah.

Jadi, memang pada penyambutan malam tahun baru nanti, berpusat di Gedung Gonggong, tepi laut akan dipenuhi oleh musisi-musisi terbaik kota Tanjungpinang. Kegiatan parade musisi tersebut akan berlangsung sejak Sabtu (30/12/2017) hingga Minggu 31 Desember pukul 00.00 WIB.

"Peserta yang akan menyemarakkan malam tahun baru masyarakat kota Tanjungpinang sebanyak 40 musisi lokal," kata Kepala Dinas Pariwisata kota Tanjungpinang, Reni Yusneli, Kamis (28/12/2017).

Reni menjelaskan, acara akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB hingga 23.00 WIB pada tanggal 30 Desember nanti. Sementara di hari selanjutnya, yang termasuk rangkaian acara puncak akan kembali diramaikan musisi lokal lainnya.

"Hari kedua dari jam 4 juga sampai malam pergantian tahun," terangnya.

Dia pun menginfokan bahwa pada malam puncak tahun baru 2018, Pemko akan meluncurkan video mapping di gedung Gonggong. "Momen ini akan kami manfaatkan untuk melaunching video mapping Gedung gonggong yang telah dinanti masyarakat," kata Reni.

Editor: Yudha