Penanganan Kasus Pengoploson Elpiji Bersubsidi Tanjunguban Masih Tunggu Saksi Ahli

19-08-2015 | 08:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Satuan Reserse Kriminal Polres Bintan masih menunggu saksi ahli dalam kasus dugaan pengoplosan elpiji di gudang milik Toko Inti Surya di Tanjunguban. Sementara itu polisi telah menetapkan Taw Wa Ju, pemilik Toko Inti Surya, sebagai tersangka.

Pengawasan Pimpinan di Kantor Pertanahan Tanjungpinang Dinilai Minim

19-08-2015 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang, Agus Djurianto mengaku banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat serta investor yang ingin mengurus surat kepemilikan tanah di Kantor Pertanahan Nasional Tanjungpinang. Keluhan tersebut berupa pelayanan Kantor Pertanahan yang tidak maksimal dan lambatnya melakukan pengurusan surat tanah.

Program Bedah Rumah, Lis Minta Bangun Rumah Ramah Lingkungan

18-08-2015 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM - Sebanyak 100 orang penerima manfaat bedah kampung yang berasal dari Kelurahan Tanjungunggat, Gudang Minyak mengikuti Sosialisasi Kapasitas Bedah Kampung Kota Tanjungpinang Tahun 2015.

SMA 5 Tanjungpinang Pungut Sumbangan Pendidikan Rp 800 Ribu Per Siswa, Orang Tua Murid Keberatan

18-08-2015 | 16:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah uang pembangunan dihapus, wali murid mengaku sangat senang karena pengeluaran untuk masuk sekolah semakin berkurang. Ditambah, uang seragam sekolah yang disamakan, wali murid pun mendukung keputusan pemerintah tersebut.


Megawati Direncanakan Jadi Jurkam Pasangan Soerya-Ansar

18-08-2015 | 14:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri direncanakan akan menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Soerya Respationo dan Ansar Ahmad (SAH) di Provinsi Kepri.