Safari Ramadan di Tanjungsiambang, Gubernur Ajak Warga Kompak
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 16-06-2016 | 20:23 WIB
Nurdin-safari-ramadan.jpg

Safari Ramadan di TanjungsiambangGubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, mengajak para jamaah salat terawih di Masjid Al Jalil, Dompak untuk membangun konektifitas hati (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, mengajak para jamaah salat terawih di Masjid Al Jalil, Dompak untuk membangun konektifitas hati. Hal ini disampaikan Nurdin saat mengisi tausiah Ramadan sebelum salat terawih di Masjid Al Jalil, Tanjung Siambang, Dompak, Rabu (15/6/2016).

Pada saat ini Gubernur didampingi beberapa kepala FKPD dan SKPD.

"Saya minta seluruh Warga Tanjung Siambang, mari kita bangun konektifitas hati supaya perasaan yang tidak baik itu tidak ada. Seperti iri, dengki dan berburuk sangka kepada orang lain. Mudah-mudahan dengan silahturahmi ini kita bisa lebih dekat dan lebih akrab," ajak Nurdin.

Nurdin juga meminta kepada pengurus dan Warga Tanjung Siambang untuk memperbesar Masjid Al Jalil. " Kita perbagus Masjid ini supaya lebih indah dan lebih molek dan jamaah nyaman beribadah. Biar pemerintah yang menyiapkan untuk membangun semua, serahkanlah sama masyarakat untuk mengelola masjid ini," ujar nurdin

Nurdin juga mennyampaikan, jika pemerintah mempunyai program beasiswa bagi anak-anak yang ingin menjadi perawat, akan disekolahkan, dengan syarat minimal menghafal 1 juz Al-Quran.

"Saya yakin, sangat  mudah bagi anak-anak pulau untuk menghafal 1 juz Al-Quran," ucap Nurdin.

Dalam kesempatan ini juga Nurdin beserta rombongan memberikan bantuan sembako untuk masyarakat Tanjungsiambang.

Editor: Udin