Perlu Kekompakan dan Dukungan DPD-RI untuk Pembangunan Daerah

22-12-2015 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penjabat Gubernur Kepri Agung Mulyana menyambut baik pelaksanaan rapat konsolidasi penyerapan aspirasi daerah, sebagaimana yang dilaksanakan Anggota DPD-RI dari Dapil Kepri. Sebab, dalam pelaksanaan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat, perlu dukungan dan kekompakan semua unsur.


Dua Penjabat Gubernur Satukan Kepri dan Jambi Melalui MoU Kerjasama Antar Daerah

22-12-2015 | 17:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penjabat Gubernur Provinsi Kepri dan Penjabat Gubernur Provinsi Jambi, akhirnya  mempersatukan dua daerah serumpun itu, yang selama ini terlibat perseteruan masalah perbatasan antara Kepri dengan Jambi.

Daya Saing SDM Diperlukan untuk Percepat Pembangunan Daerah Perbatasan

22-12-2015 | 14:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Empat anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Kepulauan Riau memandang penting percepatan pembangunan di daerah, khususnya di wilayah perbatasan.

CK Hotel Tanjungpinang Segera Grand Opening

22-12-2015 | 11:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Masih dalam proses menuju soft opening, CK Hotel Tanjungpinang dengan 11 lantai telah memperlihatkan progress yang sangat cepat. Terletak di lokasi yang sangat strategis berada d KM 8 atas Tanjungpinang akan segera dioperasikan.


PPM Tanjungpinang Bahas Isu Strategis dan Revolusi Mental

22-12-2015 | 10:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Kerja Cabang I PPM Kota Tanjungpinang, Rapat tersebut secara resmi dibuka oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, di Gedung LVRI Tanjungpinang, Senin (21/12).