‎Kurang Persiapan, Rapat Pleno KPU Kepri Tidak Gunakan Proyektor di Luar Gedung

18-12-2015 | 16:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rapat pleno rekapitulasi perolehan suara calon gubernur dan wakil gubernur oleh KPU Kepri di Asrama Haji Tanjungpinang terkesan kurang persiapan. Selain membatasi tamu undangan yang masuk, panitia juga tidak menyediakan layar proyektor bagi sejumlah warga dan pendukung kedua pasangan calon di luar gedung untuk mengetahui jalannya rapat.

Rapat Pleno KPU Kepri Dimulai, Paslon Hanya Bisa Diwakili Dua Saksi

18-12-2015 | 15:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri digelar di Hotel Asrama Haji Tanjungpinang, Jum'at (18/12/2015) siang. Masing-masing pasangan calon (Paslon) Gubernur dalam rapat pleno hanya bisa diwakili dua saksi.

‎Dua Tersangka Korupsi Pengadaan Alkes Karimun Disidang Minggu Depan

18-12-2015 | 14:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (PN Tipikor) Tanjungpinang akan mulai menyidangkan dua terdakwa korupsi pengadaan Alat Kesehatan (Alkes) di RSUD Kabupaten Karimun. 


Kasus Korupsi ‎Proyek Tanggul Kundur Disidangkan Minggu Depan

18-12-2015 | 13:58 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Kepri telah melimpahkan berkas perkara tersangka Purwanta ST dalam dugaan korupsi, proyek tanggul uruk di Telukradang, Tanjungbatu Kundur, Kabupaten Karimun yang menelan dana Rp16,4 miliar dari nilai pagu anggaran Rp18,6 miliar APBD 2014 ‎Kepri. 


KPU Kepri Tegaskan Saksi Paslon Tak Tanda Tangan, Hasil Pleno Pilkada Tetap Sah

18-12-2015 | 12:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua KPU Kepri Said Sirajuddin menegaskan, penolakan penandatanganan hasil pleno rekapitulasi perolehan suara Pilkada Gubernur Kepri oleh saksi salah satau pasangan calon, mulai dari tingkat PPK, KPU kabupaten/kota dan bahkan di tingkat provinsi, tidak akan mempengaruhi hasil akhir.