DPRD Kepri Dukung BPK Tindaklanjuti Mark Up Rp4 Triliun Dana Cost Recovery ‎7 KKKS Migas

22-04-2016 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri mendukung dan meminta BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) menindaklanjuti‎ dan melaporkan dugaan mark-up biaya penggantian investasi atau cost recovery migas yang dilakukan oleh 7 Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Migas.

Nurdin Basirun akan Telaah SK Pansel Warisan Sani

21-04-2016 | 20:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, akan segera menelaah Surat Keputusan (SK) Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (Pansel-JPTM) warisan mantan Gubernur Kepri, H. Muhammad Sani.

Oknum Polisi Pengedar Sabu Ini Ternyata Rajin dan Displin

21-04-2016 | 19:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Terdakwa Hendrich Surya Hadi Saputra (29), pemilik dan pengedar narkotika golongan I bukan tanaman sebanyak dua paket, ternyata seorang anggota Polri yang disiplin dan rajin dalam menjalankan tugasnya di salah satu Polsek di Kota Tanjungpinang. Pengakuan itu  terungkap saat pemeriksaan saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum Zaldi Akri di Pengadilan Negeri Tanjungpinang.

Kepri Siap Jadi Tuan Rumah Sail Selat Karimata 2016

21-04-2016 | 19:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Provinsi Kepri dipercaya sebagai tuan rumah wilayah barat, even nasional Sail Selat Karimata 2016. Sebagai tuan rumah wilayah barat, Kepri juga akan berkolaborasi dengan wilayah timur

Polres Tanjungpinang Gelar Impian Anak Pulau Menuju Tanjungpinang Zero Narkoba

21-04-2016 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Perang terhadap narkoba, sebagaimana yang diamanatkan Presiden Jokowi, diimplementasikan Polres Tanjungpinang dengan melaksanakan kegiatan "Impian Anak Pulau Menuju Tanjungpinang Zero Narkoba".