Waktu Istirahat PNS di Tanjungpinang Hanya Setengah Jam Selama Bulan Puasa

23-05-2016 | 15:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang telah mengatur ulang jam kerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kualitas kinerja selama ibadah puasa pada bulan Ramadhan 1437 Hijriah yang diperkirakan akan mulai Senin, 6 Juni 2016 mendatang.

Awal Puasa di Kepri Dimungkinkan Serentak

23-05-2016 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungoinang - Kepala Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, Marwin Jamal mengatakan, pihaknya telah melakukan rapat penentuan awal puasa. Dari hasil rapat sementara, kemungkinan puasa akan dimulai secara serentak antara NU dan Muhammadiyah pada tanggal 6 Juni 2016.

Nurdin Harapkan Harga dan Stok Sembako Jelang Ramadhan Cukup

23-05-2016 | 12:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelaksana Tugas Gubernur Kepri, Nurdin Basirun ingin memastikan ketersediaan bahan pangan di Kepri mencukupi, sempena dengan masuknya Bulan Suci Ramadhan. Nurdin menginginkan harga-harga yang dijual di pasar terjangkau oleh masyarakat.

Kemenag Tak Setuju Pemko Tanjungpinang Perkenankan Rumah Makan Terbuka Saat Ramadan

23-05-2016 | 12:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi Kepulauan Riau, Marwin Jamal, menegaskan ketidak-setujuannya dengan aturan yang diberlakukan Pemerintah Kota Tanjungpinang saat bulan Ramadan, rumah makan tetap dibenarkan buka tanpa tanpa sedikitpun menggunakan penutup. Sebab menurutnya, tidak ada pembedaan dengan bulan biasa.

Pelabuhan Penarik Lingga Bakal Disinggahi Kapal Roro

23-05-2016 | 11:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelabuhan Penarik di Sungai Tenam, Kabupaten Lingga akan diresmikan. Kapal Roro-ASDP akan segera singgah dan menambah rute berlayar dari Pelabuhan Jago ke Pelabuhan Penarik, sebelum akhirnya ke Batam.