Kemendagri Surati Gubernur Kepri agar Segera Fasilitasi Pengisian Wagub

26-07-2016 | 13:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah menyurati Gubernur Kepri Nurdin Basirun agar segera memfasilitasi pengisian kekosongan wakil gubernur melalui pemilihan oleh DPRD Kepri.

Pembangunan SUTET dan GI Listrik Interkoneksi Babin Tak Selesai Juli Ini

26-07-2016 | 10:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - PT PLN (Persero) akhirnya "menyerah" dan tidak akan mampu menyelesaikan proyek pembangunan ‎tiga gardu induk (GI) dan 255 tower Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) listrik interkoneksi Batam-Bintan dan Tanjungpinang, sebagaimana yang dijanjikan Unit Pembangkit (UP-II) PLN Cabang Medan serta Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Andar Perdana sebagai tim pendampingan dalam penyelesaian lahan.

Tuntut Pembayaran Dana Tunda Salur dari Pemprov, Alias Wello Temui DPRD Kepri

26-07-2016 | 10:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ratusan milliar Dana Tunda salur dan Bagi Hasil Pemerimaan Pajak, tak kunjung disetorkan Pemerintah Provinsi Kepri ke ke daerah tingkat II Kabupaten/ Kota. Bupati Lingga, Alias Wello, temui DPRD Kepri, dan meminta agar Dana Tunda Salur serta Dana Bagi Hasil Pajak untuk Kabupaten Lingga dapat segera dibayarkan Pemerintah Provinsi Kepri. 

PN Tanjungpinang Tangguhkan Penahanan Djodi Whiradikusuma

26-07-2016 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang akhirnya mengabulkan pemohonan penangguhan penahanan terdakwa pemalusuan surat tanah, Djodi Whiradikusuma, 60 tahun.

Nurdin dan DPRD Kepri Diminta Tindak Lanjuti Temuan BPK-RI pada APBD 2015

26-07-2016 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Masyarakat dan Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) di Kepri meminta, Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun dan DPRD Kepri membeberkan secara transaparan, tindak lanjut temuan BPK-RI dalam laporan hasil pemeriksaan BPK atas APBD-2015.