PWI Kepri Desak Polisi Amankan Pengadilan

27-07-2016 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tindakan premanisme di ruang pengadilan harus disikapi serius oleh polisi, kejadian ini tidak boleh dibiarkan begitu saja. Tidak boleh ditolerir sama sekali. Karena tindakan itu telah mencoreng kewibawaan pengadilan.

Ahang Bantah Semua Keterangan BAP Penyidik TNI-AL

26-07-2016 | 20:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Arifin alias Ahang membantah seluruh keteranganya dalam BAP penyidikan TNI-AL Lantamal IV Tanjungpinang, atas kepemilikan kapal dan kepemilikan barang dalam larangan terbatas (Lartas), serta penggajian nakhoda, pengurus dan ABK KM Karisma Indah yang ditangkap Tim WFQR Lantamal IV Tanjungpinang saat mengangkut barang dalam larangan terbatas dari Singapura.

Berdalih Ingin Merawat Anaknya, Risdawati Minta Keringanan Hukuman

26-07-2016 | 19:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Risdawati Eka Putri (18) terdakwa yang melakukan pemufakatan jahat memiliki sabu ‎2,93 gram, meminta keringanan hukuman dengan alasan dirinya ingin merawat anak‎ yang masih kecil yang membutuhkan kasih sayang seorang ibu.

Dinilai Berangus Kebebasan Pers, Ican Cs Dilaporkan ke Polisi

26-07-2016 | 19:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tindakan sejumlah preman, Ican bersama sejumlah rekannya, yang dinilai sebagai upaya memberagus kebebasan pers dengan menghalang-halangi wartawan saat meliput sidang kasus pelayaran pelayaran yang melibatkan KM Karisma Indah --yang ditangkap Tim WFQR Lantamal IV Tanjungpinang saat mengangkut barang dalam larangan terbatas dari singapura, akhirnya bermuara ke ranah hukum.

Polisi Bekuk Otak Pelaku Curanmor di Tanjungpinang

26-07-2016 | 19:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satreskrim Polres Tanjungpinang membekuk Petra (22) dan Jeri (24) yang keduanya merupakan otak pelaku pencurian sepeda motor yang selama ini meresahkan masyarakat Tanjungpinang. Kedua pelaku dibekuk di dua tempat berbeda di Dabosingkep, Kabupaten Lingga, Senin (25/7/2016).