Pemprov Kepri Akhirnya Cabut IWUP dan IUP Eksplorasi Tambang Timah PT Adikarya Dwi Sukses

07-11-2017 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri akhirnya mencabut Izin Wilayah Usaha Pertambangan (IWUP) dan Izin Usaha Pertambangan (IUP) Eksplorasi PT. Adikarya Dwi Sukses (ADS) yang diduga melakukan pertambangan biji timah ilegal di Dusun II Desa Sri Bintan kecamatan Teluk Sebung Bintan.

Hari Ini, Sebagian Wilayah Kepri Terjadi Hujan Disertai Petir

07-11-2017 | 10:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memperkirakan akan terjadi hujan lebat di wilayah Batam, Bintan, Karimun dan Lingga pada Selasa (7/11/2017).

AKP Dasta Analis Cs Tempati Sel Blok Penyengat di Rutan Tanjungpinang

07-11-2017 | 10:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mantan Kasat Narkoba Polres Bintan AKP Dasta Analis dan 5 anggotanya beserta satu orang warga sipil yang menjadi tersangka kepemilikan dan pengedar 1 kilogram narkoba yang merupakan bagian dari barang bukti kasus narkoba 16 kg yang digelapkan, menempati sel Blok Penyengat di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjungpinang.

Sambut Gelar Pahlawan Nasional Sultan Mahmud Riayat Syah, Nurdin Ajak Masyarakat Kepri Bersyukur

07-11-2017 | 09:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, mengajak kepada seluruh tim panitia penyambutan gelar pahlawan nasional yang akan didapat oleh salah satu tokoh besar Melayu di Kepri yakni Sultan Mahmud Riayat Syah, untuk disambut kedatangannya dengan meriah serta penuh rasa syukur.

Dewan Kepri Berinisiatif Bentuk Perda Pencegahan Korupsi

07-11-2017 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) inisiatif tentang pedoman konsultasi dan supervisi dalam rangka pencegahan korupsi Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) kepada Gubernur Kepri.