Bersantai Sambil Menikmati Lezatnya Ayam Kalio di Hi-Cafe Tanjungpinang

29-11-2017 | 10:51 WIB

Oleh: Titin Ria Ferianti Sinurat, mahasiwa magang di Kantor BATAMTODAY.COM Biro Tanjungpinang dari UMRAH.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Selain wisata alam dan religi, Kota Tanjungpinang juga terkenal beragam tempat kuliner, salah satunya Hi-Cafe, yang terletak di Jalan DI Panjaitan KM 9.

Jual Ganja, Mantan Security Bank Danamon Tanjungpinang Ini Didudukkan di Kursi Pesakitan

29-11-2017 | 08:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jamil Wahyudi (30) mantan security Bank Danamon Tanjungpinang didudukkan di kursi pesakitan sebagai terdakwa narkoba, Selasa (28/11/2017). Ia didakwa oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Haryo Nugroho di Pengadilan Negeri Tanjungpinang.

Kerja OPD Tak Efektif, Menpan-RB Tegaskan Ganti yang Baru

28-11-2017 | 20:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur menegaskan, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemerintah daerah sebaiknya diisi dengan SDM yang mumpuni dan memiliki otoritas yang baik terhadap pembangunan.

Tersangka Kasus Perikanan Praperadilkan Lembaga Menteri Susi Pudjiastuti

28-11-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Merasa penangkapan dan penyitaan kapal miliknya dianggap tidak sah sesuai KUHAP, seorang tersangka kasus perikanan, Basri, mempraperadilkan, Pemerintah Cq Kementerian Kelautan dan Perikanan dan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Batam.

Nurdin Tawarkan Investasi dan Sebut Kepri Terbuka untuk Semua

28-11-2017 | 19:39 WIB

?BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau sangat terbuka untuk menerima kerja sama dan investasi pada berbagai bidang. Nurdin juga menjelaskan bahwa setiap kabupaten/ kota di Kepri memiliki potensi untuk berbagai investasi.