Maju Mundur Negara Tergantung ASN, Menpan-RB Tuntut 4,3 Juta ASN Produktif

28-11-2017 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (Menpan-RB), Asman Abnur, menegaskan bahwa ASN adalah yang paling bertanggung jawab atas maju atau mundurnya negara Indonesia.

Pilwagub dengan Satu Calon Tunggu Putusan Banmus DPRD Kepri

28-11-2017 | 18:39 WIB

BATAMTODAY. COM, Tanjungpinang - Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menegaskan, jika Gubernur tidak ada niat baik menggunakan haknya mengusulkan calon Wakil Gubernur pengganti Agus Wibowo, yang sebelumnya telah diajukan, maka DPRD akan jalan terus melakukan pemilihan Wagub Kepri dengan hanya satu calon tetap yakni Isdianto.

DPRD Kepri Sebut Nurdin tidak Inginkan Ada Wagub

28-11-2017 | 18:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, dituding ingin berkuasa sendiri dan tidak menginginkan adanya Wakil Gubernur Kepri sebagai pembantunya.

Polemik Cawagub, Gubernur Sebut Jika DPRD Punya Ketentuan Silakan Lanjutkan

28-11-2017 | 18:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polemik Pemilihan Wakil Gubernur (Pilwagub) Kepulauan Riau seakan tidak berujung kepada keputusan bulat Partai Pengusung untuk mengusulkan satu nama Cawagub. Kendati tiga Partai pengusung Demokrat, PKB dan PPP sudah membulatkan suara mengusulkan Mustafa Widjaja mendampingi Isdianto pada Pilwagub Kepri. Namun, Partai Nasdem dan Gerindra hingga kini belum menentukan sikap.

Lantamal IV Tanjungpinang Terima Tim Safari Potmar Mabesal

28-11-2017 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menerima Tim Safari Potensi Maritim (Potmar) dari Staf Potmar Mabesal di Aula Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Selasa (28/11/3017).