Juramadi Jabat Sekda Lingga, Kepala Disperindag Tanjungpinang Tak Lama Lagi Kosong
Oleh : Habibie Khasim
Selasa | 20-02-2018 | 08:00 WIB
Kadisperindag-TPI,-Juramadi-Esram-728x3492.gif
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram bakal jabat Sekda Lingga (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram, disebut telah lulus open bidding menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga.

Kabar yang beredar di internal Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tanjungpinang, Juramadi telah pasti menjabat sebagai Sekda Lingga dan tentunya itu pertanda bahwa Juramadi akan meninggalkan Disperindag Tanjungpinang.

Beberapa kepala OPD Kota Tanjungpinang yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa Juramadi saat ini hanya menunggu pelantikan saja. Nama mantan Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang ini telah masuk di urutan pertama dari 3 nama yang diusulkan oleh tim seleksi (Timsel) open bidding kepada Bupati Lingga, Alias Wello.

"Pak Juramadi sudah lulus dia, tinggal nunggu pelantikan saja," tutur salah satu kepala OPD, Senin (19/2/2018). "Dah jelas, Pak Juramadi Insya Allah jabat Sekda Lingga," tutur kepala OPD yang lain.

Kepergian Juramadi ini akan menambah daftar kursi Eselon II yang kosong di Pemko Tanjungpinang. Sementara kursi eselon II dan III yang kosong tengah menumpuk saat ini.

Kabar tentang pelantikan yang sedang diusahakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono serta kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Tengku Dahlan, belum juga jelas kabarnya.

Editor: Udin