Tak Ada Orang Ketiga, Lis dan Syahrul Telah Jadi Calon Wali Kota Tanjungpinang

12-02-2018 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang telah melakukan pleno dan akhirnya menentukan bahwa hanya dua pasangan saja yang akan maju di Pemilihan Wali Kota Tanjungpinang.

Kata Amiruddin, Saat Terima Suap Dendi Ucapkan Terima Kasih

12-02-2018 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Terdakwa Amiruddin membantah sebagian keterangan Dendi Purnomo, khususnya dalam penyerahan dana suap di dalam amplop. Karena menurutnya, saat menyerahkan suap berisi Rp25 juta di dalam ampolop, tidak benar diletakkannya di atas meja sebagaimana yang dikatakan Dendi Purnomo.

Diperiksa Sebagai Saksi Terdakwa Amiruddin, Dendi Purnomo Berbeli-belit

12-02-2018 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bersaksi untuk terdakwa Amiruddin dalam dugaan korupsi Operasi Tangkap Tangan (OTT) suap Rp25 juta, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam, Dendi Purnomo, berbelit-belit, sehingga membuat Majelis Hakim geram dan beberapa kali memperingatkan Dendi atas sumpah yang disebutkan di PN Tipikor Tanjungpinang, Senin (12/2/2018).

Nurdin Sebut Posyandu Ikut Mewujudkan Generasi Unggul Kepri

12-02-2018 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lakukan silaturahmi dengan tim Posyandu Lavender, Kelurahan Buliang-Batam, Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan keberadaan balita yang tumbuh sehat menjadi bekal penting bagi Kepri dalam menciptakan generasi yang unggul.

Pembangunan SDM dan Infrastruktur di Kepri Terus Difokuskan

12-02-2018 | 18:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Provinsi Kepri terus memfokuskan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan infrastruktur. Penyediaan infrastruktur pendidikan, kesehatan dan kebutuhan dasar, juga terus dilakukan.