Hambat Pengunduran Diri Rahma, Pemko Tanjungpinang akan Dilaporkan ke Ombudsman

14-04-2018 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Kepala Daerah Nomor Urut Satu, Ade Angga, menegaskan bahwa calon wakil wali kota dari pasangan Syahrul-Rahmah, telah melakukan prosedur yang seharusnya, khususnya untuk pengunduran dirinya sebagai anggota DPRD dan petugas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tanjungpinang.

Wasrik Itjen TNI di Lantamal IV Berakhir

14-04-2018 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI yang dilaksanakan selama 3 hari di Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang dinyatakan berakhir.

Ade Angga Minta Masyarakat Tanjungpinang Tak Khawatir Pengunduran Diri Rahma dari DPRD

14-04-2018 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Kepala Daerah Nomor Urut Satu, Ade Angga, mengimbau kepada masyarakat tidak perlu khawatir mengenai status calon wakil wali kota dari nomor urut satu, Rahma, yang menjadi perbincangan saat ini.

Isu Pengunduran Diri Rahma Tak Disetujui Berkembang Hingga ke Perbatasan

14-04-2018 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Isu tentang pengunduran diri calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang pasangan nomor urut 1, Rahma, anggota DPRD Tanjungpinang dari PDI Perjuangan, tampaknya telah beredar luas. Bahkan, isu ini telah sampai ke perbatasan Tanjungpinang-Bintan.

Baru Pertama Diakreditasi, RSUD Tanjungpinang Langsung Dapat Bintang 3

14-04-2018 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tim Akreditasi Rumah Sakit Kementerian Kesehatan pada Desember 2017 telah melakukan penilaian untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang. Ada 3 orang tim penilai yang hadir dan saat itu mantan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah pun turut hadir sebagai koresponden.