Generasi Muda Kepri Harus Terus Mendapatkan Pendidikan Terbaik

16-04-2018 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto menegaskan, pendidikan sangat penting bagi sebuah bangsa. Karena itu, generasi muda Kepri harus terus mendapatkan pendidikan terbaik.

Nurdin Minta Pusat Beri Ijin Khusus agar Kepri Bisa Impor Sembako

15-04-2018 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Gubernur Kepukauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun berharap menghadapai kelangkaan sembilan bahan Pokok (Sembako) di Kepri, menjelang Ramadahan dan hari Raya, pemerintah pusat memberi kebijakan khusus Impor sembako langsung ke Provinsi Kepri.

Isidanto Ajak Warga Bentengi Diri dari Pengaruh Negatif dengan Amalkan Al Quran

15-04-2018 | 16:32 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto mengatakan, isi kandungan Al Quran jika diamalkan dengan baik, maka akan mampu membentengi diri dari pengaruh negatif dalam kehidupan sehari-hari. Hal lain yang perlu dibentengi adalah soal radikalisme, terorisme dan narkoba.

Kepri Kembangkan Durian di Karimun dan Lingga

15-04-2018 | 08:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) mengembangkan durian unggulan di Kabupaten Karimun dan Lingga pada tahun ini.

Jika Pemkab Lingga tidak Siap, Pemprov Ambil Alih Pelaksanaan MTQ

14-04-2018 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun menegaskan, jika Pemerintah Kabupaten Lingga tidak siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MYQ) tingkat Provinsi pada 7-13 Mei mendatang, maka pihaknya siap mengambil alih pelaksanaannya.