Waw, di Kawasan Pelabuhan Bongkar Muat Tanjungpinang Ada Kampung Pelangi

11-05-2018 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Di kawasan Pelabuhan Bongkar Muat, tepatnya di Jalan RE Martadinata Km 6 Gang Simpati, diresmikan Kampung Pelangi. Mengadopsi ide Kota Malang yang telah membuat kampung warna, Pemko Tanjungpinang pun tak mau kalah dengan membuat Kampung Pelangi.

DPRD Tanjungpinang Sorot Kinerja Disparbud

11-05-2018 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Tanjungpinang mendapat sorotan secara khusus dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang.

Lomba Bercerita Jadi Wadah Anak di Tanjungpinang untuk Gemar Membaca

11-05-2018 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang menggelar lomba Bercerita Tingkat SD/MI se-Kota Tanjungpinang, yang berlangsung selama dua hari (8-9 Mei) di Aula Bulang Linggi Tanjungpinang.

Tersangka Tambang Ilegal Tanjung Moco Praperadilkan Polres Tanjungpinang

10-05-2018 | 18:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisaris PT Labindo Nusa Persada, Wiharsi alias Liwa, yang ditetapkan sebagai tersangka karena hubungan perdata bisnis dalam penjualan material bauksit dengan PT Alam Indah Purnama Panjang (AIPP), mempraperadilkan Polres Tanjungpinang.

Komisi IV DPRD Minta Gubernur Segera Lantik Kadisdik Kepri

10-05-2018 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Teddy Jun Askara (TJA), berharap Gubernur Kepri Nurdin Basirun segera menentukan pilihan di antara ketiga nama yang lolos seleksi lelang jabatan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kepri.