KCW Minta KPK 'Surveillance' Dugaan Mafia Hukum di Kepri

16-05-2018 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lembaga Swadaya Masyarakat Kepri Corruption Watch (KCW) meminta Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK melakukan penyelidikan dan surveillance terhadap dugaan mafia hukum di lingkungan peradilan di Tanjungpinang, Batam dan Karimun.

Ternyata, Majelis Hakim PN Tanjungpinang dan JPU Tak Tahu Ada Perpres Tambang serta Fungsi IUPK

16-05-2018 | 10:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dugaan adanya permainan serta pesanan dalam kasus pertambangan bauksit yang menjerat Direktur PT Alam Indah Purnama Panjang (AIPP), Weidra alias Awe, oleh oknum penegak hukum di Tanjungpinang semakin nyata.

Asah Kesemaptaan, Prajurit Lanud RHF Tanjungpinang Latihan Cross Country

16-05-2018 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Prajurit Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang mengasah kemampuan, ketangkasan dan kesemaptaan jasmani melalui latihan Cross Country (CC) pada Selasa (15/5/2018).

Amjon dan Azman Taufiq Sebut PT AIPP sudah Miliki IUPK saat Digerebek Polisi

17-05-2018 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kadis Pertambangan Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Kepri, Amjon, dan Kadis Penanaman Modal Dan PTSP Kepri, Azman Taufikmengatakan, PT Alam Indah Puranma Panjang (AIPP) yang melakukan pengangkutan stokfile bauksit miliknya di Tanjungmoco Dompak sudah mengurus dan memiliki Izin Usaha Pertambangan Khusus (IUPK) pengangkutan penjualan bauksit.

Hanya di Kejati Kepri, Koruptor 'Kakap' Dituntut Lebih Ringan Dibanding Koruptor 'Teri'

16-05-2018 | 08:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Banyaknya jumlah kerugian negara yang diakibatkan pelaku koruptor, tampaknya tidak menjadi pertimbangan bagi Kejaksaan Tinggi Kepri dalam menuntut pelaku-pelaku korupsi.