Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

E-KTP Gagal, Presiden SBY Harus Bertanggung Jawab

28-04-2014 | 10:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Setelah menetapkan Sugiharto sebagai tersangka korupsi dalam proyek pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga telah mencekal Direktur Jenderal Dukcapil Kemendagri, Irman, dan tiga orang lainnya.

Bawa Kokain, Warga Indonesia Ditangkap Polisi Antinarkoba Kolombia

23-04-2014 | 14:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Bogota - Polisi anti-narkotika di Kolombia mengumumkan telah menangkap lima orang asing dan lima warga Kolombia yang mencoba menyelundupkan kokain lewat bandar udara internasional Bogota, selama Pekan Suci menjelang Paskah.

Jokowi dan Cawapres Emban Tugas Berantas Mafia Ekonomi dan Hukum

22-04-2014 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM - Joko Widodo (Jokowi) dan siapa pun yang menjadi cawaspres-nya, mengemban tugas memberantas mafia ekonomi dan hukum, yang selama ini membuat rakyat menderita dan jumlah orang miskin sulit dikurangi.

Inilah Surat Terbuka TKIB Teraniaya di Penjara Macap Umboo Malaysia

19-04-2014 | 09:10 WIB

SURAT TERBUKA KEPADA WARTAWAN INDONESIA
DARI TKIB YANG TERANIAYA DI PENJARA MALAYSIA

Dari: Tahanan Macap Umboo Malaka-Malaysia
Hal: Unfair Justification of Low

Ratusan TKI Bermasalah di Malaysia Minta Bantuan Wartawan Indonesia

18-04-2014 | 20:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ratusan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang saat ini mengaku disandera serta dikurung di penjara Machap Umboo, Malaysia, mengadukan nasib dan ketidakadilan hukum yang dialami kepada wartawan di Indonesia. Pengaduan itu ditulis dalam secarik kertas bekas sobekan kardus.

Meski Nama Jokowi Muncul, Pembuatan Soal UN Sudah Sesuai Prosedur Standar

15-04-2014 | 20:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pembuatan naskah soal ujian nasional (UN) 2014 dinyatakan sudah sesuai dengan prosedur standar, meskipun sempat terselip nama Joko Widodo (Jokowi), calon presiden dari PDIP, dalam butir soal Bahasa Indonesia.

Rizal Ramli, Pasangan yang akan Menguatkan Jokowi

15-04-2014 | 18:19 WIB

BATAMTODDAY.COM, Jakarta - Direktur Eksekutif The President Center, Didied Mahaswara, berpendapat, prioritas pemerintahan Jokowi adalah memperbaiki perekonomian dan kesejahteraan rakyat yang saat ini dirusak oleh berbagai kasus korupsi.

MPR Usulkan Lembaga Negara Bahas Putusan MK

14-04-2014 | 17:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Ketua MPR RI Ahmad Farhan Hamid mengusulkan agar   pimpinan lembaga negara yang terdiri dari Presiden, MPR, DPR, DPD DPD, Mahkamah Konstitusi (MK) , Komisi Yudisial (KY) RI, BPK dan Mahkamah Agung (MA) RI berkumpul , untuk berkumpul membahas putusan MK terkait pembatalan frase dalam 4 pilar bangsa  yang sudah disosialisasikan selama lima tahun terakhir ini.