Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nyewain.com, Karena Tidak Semuanya Harus Dibeli

10-07-2015 | 17:58 WIB

BATAMTODAY.COM - Dalam mencari penyedia jasa sewa-menyewa, seringkali kita mencari informasi melalui rekomendasi teman maupun rekan sejawat. Setelah mendapatkan berbagai rekomendasi, kita tentunya kemudian akan disulitkan dalam menghubungi penyedia jasa sewa menyewa tersebut.

BNI Batam Layani Penukaran Uang untuk Kebutuhan Lebaran

10-07-2015 | 13:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama Batam melayani penukaran uang untuk kebutuhan nasabah dan masyarakat menghadapi Lebaran 1436 Hijriah.

Pembangunan PLTU dan Bandara Busung Jadi Fokus Utama Pengelola KIB Lobam

10-07-2015 | 09:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Pembangunan pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) dan Bandara Busung menjadi fokus utama yang saat ini sedang dikerjakan oleh pengelola kawasan industri bintan (KIB) Lobam. Dua infrastruktur tersebut sebagai penunjang perkembangan KIB Lobam serta kawasan pariwisata lagoi (KPL) Bintan.

BNI Batam Beri Kemudahan Nasabah Bertransaksi Saat Libur Lebaran

10-07-2015 | 09:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat libur Lebaran tiba, biasanya nasabah selalu kesulitan untuk melakukan transaksi mengingat banyak bank yang memilih tak membuka layanan perbankan. Namun hal ini, tak berlaku bagi nasabah BNI di seluruh Indonesia termasuk Batam.

Dinas Pasar dan UMKM Ingin Ambil Alih Pengelolaan Pasar Tanjungpinang

08-07-2015 | 18:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Pasar dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Tanjungpinang ingin mengelola pasar yang selama ini ditangani Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Pasalnya, nanti akan ada retribusi pasar yang dipungut oleh Dinas Pasar dan UMKM.

Ketua Apindo Kepri Akui Pengusaha Lokal Kurang Kompak Hadapi MEA

08-07-2015 | 16:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepulauan Riau (Kepri), Cahya, mengatakan persaingan di ASEAN akan terbuka lebar ketika Masyarakat Ekonomi ASEN (MEA) diterapkan. Tidak hanya kalangan buruh, tetapi pengusaha lokal juga harus siap menerima kedatangan pengusaha-pengusaha asing masuk ke Indonesia.

Pemerintah Diminta Tempatkan Bulog di Bawah Kemendag

08-07-2015 | 14:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Banyak pihak mengapresiasi kinerja Kementerian Perdagangan (Kemendag) dalam menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok serta melakukan distribusi ke seluruh Indonesia selama bulan Ramadhan.


Jajaki Investasi Bidang Shypiard, Kadin Komite Turki Kunjungi BP Batam

08-07-2015 | 13:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - ​Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Indonesia Komite Turki dan Komisaris PT Turkindo Jaya yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum dan konsultan pertambangan mengunjungi Kantor BP Batam, Selasa (7/7/2015).