Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apple, Samsung, Sony Hadapi Tuduhan Pekerja Anak

20-01-2016 | 09:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Kongo - Amnesty International menuduh perusahaan elekronik Apple, Samsung, Sony dan perusahaan lainnya tidak menjamin pasokan mereka bebas dari mineral yang ditambang oleh anak-anak.


Presiden Perintahkan Dualisme Kewenangan Pemko dan BP Batam Segera Diselesaikan

19-01-2016 | 19:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan untuk segera menyelesaikan seluruh persoalan yang menghambat pembentukan dan pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Batam, Bintan dan Karimun (BBK).


Batam harus Punya Keunggulan dan Daya Tarik Melampaui Negara Lain

19-01-2016 | 18:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, apabila free trade zone (FTZ) Batam dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), harus memiliki keunggulan dan daya tarik yang dapat melampaui negara lain.


Presiden Pimpin Rapat Kabinet Terbatas Bahas Permasalahan Batam

19-01-2016 | 17:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sore ini memimpin Rapat Kabinet Terbatas membahas permasalahan kawasan perdagangan bebas, atau Free Trade Zone (FTZ) Batam. Rapat Kabinet Terbatas ini merupakan rapat kelima yang digelar untuk mencari solusi terbaik.


Darmin Sampaikan Dua Opsi Solusi untuk Batam kepada Presiden Jokowi

19-01-2016 | 16:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Perekonomian (Menko) Darmin Nasution menyerahkan rekomendasi dua opsi mengenai pengelolaan Batam, agar pertumbuhan ekonominya tidak terus mengalami pelambatan, kepada Presiden Joko Widodo dalam Rapat Kabinet Terbatas di Istana Negara sore hari ini.


Pemko Batam Hentikan Pemberian Izin Minimarket Berjejaring

19-01-2016 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam tidak lagi mengizinkan PT Sumber Alfaria Trijaya,Tbk menambah gerai Alfamart di Kota Batam, begitu juga dengan PT Indomarco Prismatama pengelola minimarket Indomaret.

Kembali Jadi KPP untuk 4 Provinsi, Kepala Bandara Dabo Minta Dukungan Semua Pihak

18-01-2016 | 15:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Setelah ditunjuk kembali menjadi Koordinator Penerbangan Perintis (KPP) yang mengayomi empat Provinsi diwilayah Riau, Jambi, Kepulauan Riau, dan Bangka Belitung maka Bandara Dabosingkep meminta peran semua pihak untuk mempromosikan penerbangan ini agar dapat dinikmati oleh masyarakat dan memberikan kemudahan bagi para pengusaha yang akan berinvestasi.

Kepala Bandara Dabo Resmikan Rute Penerbangan Perintis Dabo-Batam

18-01-2016 | 14:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Kepala Bandar Udara Dabosingkep bersama jajaran pemerintah Kabupaten Lingga, meresmikan rute penerbangan perintis baru yaitu Rute Dabo-Batam yang akan dimulai siang ini pukul 12.00 Wib.