Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Pungutan yang tidak Dibolehkan di Sekolah

17-03-2017 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Tanjungpinang telah melakukan pemetaan terkait hal-hal yang bersifat punguta yang dilarang dilakukan di lingkungan sekolah. Menurut ketua Tim Saber Pungli Tanjungpinang, Kompol Andy Rahmansyah, segala hal yang tidak memiliki landasan hukum, tidak dibolehkan dilakukan, apalagi sifatnya pungutan.

PT BTG Cuekin Panggilan Kedua Camat Batuaji

17-03-2017 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Batam Teknologi Gas (BTG) tidak memenuhi panggilan pihak Kecamatan Batuaji, terkait permasalahan  pemagaran tembok beton  di Jalan Brigjen Katamso, tempatnya di simpang lampu merah Polsek Batuaji.

Saber Pungli Ultimatum Guru, Pungutan Tak Ada Dasar Hukum akan Disikat

17-03-2017 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tim sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) telah melakukan sosialisasi tentang tugas dan fungsi mereka kepada Kepala Sekolah dan Komite Sekolah se-Tanjungpinang. 

Oknum Pegawai Kejari Batam Pelaku Pelecehan Seksual Belum Ditahan

17-03-2017 | 18:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Oknum pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam berinisial Si, yang dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap anaknya sendiri, sejauh ini tidak ditahan. Hal itu dikarenakan pertimbangan dari penyidik Polresta Barelang.

Kapolda Komitmen Penerimaan Anggota Polri di Kepri Penuhi Prinsip BETAH

17-03-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Polisi Sam Budigusdian berkomitmen, penerimaan anggota Polri di Kepri akan dilaksanakan dengan memenuhi prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BETAH).

Sambut HUT Bhayangkara ke-72, Polres Bintan Bersiap Gelar Baksos di Rumah Bahagia dan Panti Jompo

17-03-2017 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, melalui Yayasan Kemala Bhayangkari, Polres Bintan akan mengadakan bakti sosial (Baksos) di Rumah Bahagia, Panti Jompo di Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, dalam waktu dekat. 

Jika Fakta Hukum Keterlibatan Ahmad Dahlan Cs Cukup, Kenapa Tidak?

17-03-2017 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi Kepri masih menunggu salinan putusan majelis hakim Pengadilan Tipikor Tanjungpinang, yang menyatakan keterlibatan mantan Walikota Batam Ahmad Dahlan, Sekda Agussahiman, Asisten III Maaz Ismail serta Kabag Keuangan Pemko Batam dalam korupsi dana hibah dan bantuan sosial (Bansos) untuk insentif guru-guru TPQ Batam.

Bak Jamur di Musim Hujan, Rumah Tumbuh Subur di Kawasan Hutan Lindung Bintan

17-03-2017 | 17:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kawasan Hutan Lindung di Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, nyaris punah. Hutan yang dulu lebat dan menjadi daerah resapan air, kini berubah menjadi permukiman dengan munculnya sejumlah bangunan rumah.