Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Ramadan, Kapolsek Tebing Silaturahmi ke Kantor Camat
Oleh : CR-16
Sabtu | 20-05-2017 | 17:26 WIB
Silaturahmi-Kapolsek-Tebing-ke-Kantor-Cmat-Tebing.gif Honda-Batam
Kapolsek Tebing dan Camat Tebing saat berdiskusi di ruang Camat (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono SIK, melakukan silaturahmi ke kantor Camat Tebing, dalam rangka koordinasi tentang wilayah Kecamatan Tebing.

Dalam agenda kunjungannya, Kapolsek Tebing disambut Sekcam, Khaidiri, khusus membahas tentang penataan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas pada bazar Ramadan yang digelar pada bulan puasa ini di lokasi kanan kiri bahu jalan, di Kecamatan Tebing tersebut.

"Saya menyarankan untuk diarahkan ke lokasi lain, selain jalan raya utama yang tidak jauh dari titik pusat keramaian, karena mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas," ujar Budi

Lanjut Budi, memasuki Bulan Suci Ramadan dan mendekati hari raya, pihaknya mengajak Lurah/ Kades untuk mengimbau warganya, agar peduli dengan barang berharganya, karena rawan terjadinya pencurian.

"Mengajak Lurah untuk mengimbau kepada warganya untuk menjaga barang berharganya, seperti contoh sepeda motor pada malam hari agar dimasukkan ke dalam rumah. Kalau tidak, dikunci stangnya atau dirantai," ujarnya

Selanjutnya, kunjungan itu juga membahas tentang kegiatan penyerahan dana insentif RT/RW se-Kecamatan Tebing oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, di Balai Haji Kecamatan Tebing, pada hari Senin (22 Mei 2017).

Dalam agenda kunjungan silaturahmi tersebut, turut di hadiri Sekcam Tebing, Lurah Teluk Uma, Lurah Pamak, Lurah Harjosari, Lurah Kapling dan Sekdes Pongkar.

Editor: Udin