Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terjaring Pemburu Paedofil, Mahasiswa Indonesia di Inggris Dihukum

29-07-2017 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, London - Seorang mahasiswa Indonesia dihukum delapan bulan penjara dengan percobaan dua tahun di Newcastle, Inggris, setelah terjaring pemburu paedofil daring (online) menyusul percakapannya terkait keinginannya untuk berhubungan seks dengan 'anak di bawah umur'.

Balas Sanksi, Rusia Usir Diplomat AS dari Negaranya

29-07-2017 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Moskwa - Kementerian Luar Negeri Rusia, Jumat (28/7/2017), memerintahkan pengurangan staf misi diplomat Amerika Serikat (AS) di negaranya. Ini langkah balasan atas sanksi baru yang diputuskan senat AS terhadap Rusia.

Korut Pastikan, Rudal Balistik Antar-Benuanya Mampu Jangkau Seluruh Daratan AS

29-07-2017 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Seoul - Korea Utara mengatakan telah melakukan uji coba peluncuran rudal balistik antar benua ( ICBM) yang diawasi langsung oleh pemimpinnya, Kim Jong Un.

ISIS Cenderung Incar Orang Pendiam untuk Direkrut

29-07-2017 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kasubdit Napi Deradikalisasi BNPT, Kolonel Sigit Karyadi mengatakan, kelompok teroris Negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS) mengincar orang-orang yang memiliki karakter pendiam untuk direkrut menjadi anggota.

Gubernur Berang, Minta Dugaan Suap Izin IPK dan Amdal PT KJJ Diusut

29-07-2017 | 18:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri Nurdin Basirun tampaknya geram dengan tindakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) dan Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP), yang mengangkangi kewenanganya sebagai kepala daerah dalam penerbitan Izin Pemanfaatan Kayu (IPK) dan Amdal PT Kartika Jemaja Jaya (KJJ) di Pulaua Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Tersangkut Panama Papers, PM Pakistan Mengundurkan Diri

29-07-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Islamabad - Perdana Menteri (PM) Pakistan, Nawaz Sharif, mengundurkan diri setelah didiskualifikasi oleh Mahkamah Agung (MA) terkait dengan penyelidikan dugaan korupsi yang melibatkan keluarganya.

Berstatus Napi, Mantan Gubernur SUMUT Tepergok di Bandara, KPK dan Kemenkumham Buang Badan

29-07-2017 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Medan - Seorang pria mirip narapidana kasus korupsi dan kasus suap DPRD Sumut, yang juga mantan Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, terlihat melenggang bebas saat berada di area check-in sebuah bandara.

16 Pengguna Ekstasi di Diskotik Pacifik, Newton dan Planet Digiring ke BNNP Kepri

29-07-2017 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 16 orang pengguna narkotika jenis pil exstasi yang tengah tinggi mendengarkan house musik, digelandang ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri, Batubesar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, dari berbagai tempat hiburan malam (THM).