Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelajar Asal Kabupaten Lingga Ikut Seleksi Timnas U-15
Oleh : Bayu Yiyandi
Senin | 30-10-2017 | 14:14 WIB
Reza-Lingga1.gif Honda-Batam
Reza, pelajar asal Lingga yang ikut seleksi Timnas U-15. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Reza, pelajar asal Kabupaten Lingga akan mengikuti seleksi sepakbola Timnas Indonesia U-15 pada Maret 2018 mendatang. Saat ini Reza sedang menempuh pendidikan di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) di Karimun.

"Kita merasa bangga dengan adanya kabar ini, saya dapat pesan chat dari dia (Reza), kalau tidak ada halangan, bulan tiga tahun depan dia akan ikut seleksi," kata Safaruddin, Kabid Pemuda dan Olahraga Lingga kepada media ini, Senin (30/10/2017).

Dikatakan Safar, jika Reza dalam hal ini tidak ada halangan untuk mengikuti seleksi tersebut, maka akan menjadi motivasi bagi pelajar lain khususnya di Lingga untuk menunjukan bakatnya. Karena ini merupakan kali pertama pelajar Lingga ikut seleksi timnas.

"Mudah-mudahan tidak ada perubahan, ini juga kita harapkan dapat memicu semangat dari adik-adik yang lain untuk mengukuti jejak mereka," ujarnya.

Dia berharap dengan adanya perwakilan dari Kabupaten Lingga itu dapat mengharumkan nama Lingga khususnya di kancah Nasional.

"Nanti selain dari Lingga, seorang atlet muda asal Karimun juga ikut mewakili Kepri pada seleksi itu. Saya harap mereka berdua dapat mengharumkan nama Kepri khususnya lingga juga," tutup Safar.

Editor: Yudha