Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Persib Bisa Kiamat Jika Gagal Menang di Laga Sisa
Oleh : Redaksi
Sabtu | 28-10-2017 | 17:27 WIB
persib_kalah.jpg Honda-Batam
Persib Bandung mengakhiri puasa kemenangan ketika menjamu Mitra Kukar, Jumat (28/10). (Foto: ANTARA/Fahrul Jayadiputra)

BATAMTODAY.COM, Bandung - Kemenangan 3-1 Persib Bandung atas Mitra Kukar pada pertandingan ke-31 di Liga 1, Jumat (27/10) diharapkan menjadi pembangkit semangat dan pemulih kepercayaan diri para pemain Maung Bandung menjelang musim berakhir.

Manajer Umuh Muchtar berharap Ahmad Jupriyanto dan kawan-kawan bisa menyapu bersih kemenangan pada tiga laga terakhir sehingga setidaknya Persib bisa mengakhiri kompetisi dengan total poin 50.

"Dengan kemenangan ini saya harapkan para pemain jangan dulu jemawa, tetapi harus bisa menambah semangat. Karena apapun juga, kalau sampai draw apalagi kalah, Persib bisa kiamat, berakhir yah," terangnya.

Selain mengembalikan semangat pemain, kemenangan atas tim Nagamekes juga diharapkan bisa mengembalikan semangat bobotoh mendukung tim kesayangannya.

Dalam pertandingan menghadapi Mitra Kukar, Stadion Si jalak Harupat terlihat lengang. Banyak kursi kosong di setiap sudut tribun stadion. Kondisi tersebut tidak normal karena laga kandang Persib biasanya selalu ramai dengan penonton.

"Walaupun penonton hanya Sedikit, saya tidak bisa bilang apa-apa, kalau Bobotoh demo lagi itu hak mereka. Ini menebus kekecewaan Bobotoh. Alhamdulillah terbayar dengan kemenangan ini. Dikasih jalan terbaik sama Allah," tukasnya.

Dalam sisa pertandingan musim ini, Persib akan bertemu dengan Persija Jakarta dan Perseru Serui. Satu laga lagi merupakan laga tunda bertandang ke Borneo FC yang seharusnya berlangsung awal Oktober.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Dardani