Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketersediaan Ikan di Kijang Sampai Pekan Depan Masih Aman
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 05-10-2017 | 11:14 WIB
stok-ikan.jpg Honda-Batam
Stok ikan di pasar Tradisional Barek Motor Kijang masih banyak. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Persediaan ikan di pasar Tradisional Barek Motor kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) untuk seminggu ke depan dipastikan masih aman. Begitu juga dengan harga, masih relatif stabil.

Salah seorang pedagang, Purwadi mengatakan, untuk seminggu ke depan persediaan ikan di pasar tersebut masih cukup. Sebab, pasokan dari nelayan masih lancar.

"Ketersedian ikan untuk seminggu ini masih aman, pasokan dari nelayan masih lancar," bebernya saat ditemui di pasar Ikan Tradisonal Barek Motor Kijang, Kamis (5/10/2017).

Sementara untuk harga, kata dia masih tergolong stabil. Harga ikan di pasar tersebut naik turun, namun naiknya tidak signifikan, begitu juga dengan turunnya.

Sementara pedagang lainnya, Eko juga menyampaikan hal yang sama. "Persediaan masih aman, kalau harga stabil. Seperti ikan selar sekilo Rp40 ribu," timpalnya.

Pantaun BATAMTODAY.COM di lapangan, lapak-lapak pedagang di pasar Ikan Tradisonal Barek Motor Kijang masih terlihat penuh dengan berbagai jenis ikan. Pembeli juga terlihat ramai memadati pasar tersebut.

Editor: Gokli