Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Kunjung Kembali dari Mencari Kayu, Ratusan Warga Pengudang Cari H Jafar
Oleh : Harjo
Selasa | 03-10-2017 | 17:14 WIB
warga-kumpul.gif Honda-Batam
Warga Pengudang saat melakukan pencaharian di sekitar hutan Desa Pengudang dan Kampung Sumpat Teluk Sebong, Bintan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Haji Jafar (80) tidak kunjung pulang dari mencari kayu di hutan Desa Pengudang, Kecamatan Teluksebong. Akibatnya, ratusan sanak, kerabat bersama warga setempat turun beramai-ramai mencarinya di hutan Pengudang dan Kampung Sumpat.

Kapolsek Bintan Utara, Komisaris Polisi Jaswir kepada BATAMTODAY.COM, di Tanjunguban, Selasa (3/10/2017) menyampaikan, Haji Jafar diketahui berangkat ke hutan setelah sebelumnya salah seorang warga meminta bantuannya untuk mencari kayu.



Namun setelah berangkat pada, Senin (2/10/2017) siang kemarin, hingga saat ini justru belum kunjung kembali pulang ke rumahnya. Sehingga, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak aparat setempat serta meminta bantuan untuk melakukan pencarian.

"Karena tidak kunjung kembali dan keluarga serta kerabatnya khawatir terjadi sesuatu, maka bersama Kepala Desa, Bhabinkamtibmas serta warga melakukan pencarian hingga ke dalam hutan," ungkap Jaswir.



Hingga saat ini, kata Jaswir lagi, ratusan warga masih terus melakukan pencarian di lokasi yang menjadi tujuan Haji Jafar mencari kayu ke hutan tersebut.

"Sampai saat ini, pencarian masih berlangsung di lapangan dalam kondisi aman dan lancar," terangnya.

Editor: Udin