Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beberapa Hari tidak Kelihatan, Mat Gendut Ditemukan Tewas di Rumahnya
Oleh : Harjo
Kamis | 31-08-2017 | 15:14 WIB
Rumah-Mat-Keling1.gif Honda-Batam
Rumah Mat Keling yang tewas terbujur kaku dipasangi garis polisi. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Setelah beberapa hari tidak kelihatan, M Rizal (38) alias Mat Gendut warga Kampung Berdikari, kelurahan Tanjunguban Timur, Bintan Utara ditemukan tewas dirumahnya, Kamis (31/8/2017) sekitar 12.30 WIB.

Hari Supriyadi, Lurah Tanjunguban Timur menyampaikan warga yang pertama kali menemukan adalah Ponidi. Setelah beberapa kali menelpon Mat Keling, tapi tak diangkat sehingga ia mendatangi rumahnya dan korban ditemukan sudah tergeletak tak bernyawa dan dikerubungi lalat.

"Pak Ponidi, sebelum mendatangi rumah almarhum, sejak sehari sebelumnya beberapa kali menelponnya. Namun hendhonenya tidak dijawab, karena penasaran, makanya mendatangi rumahnya. Saat tiba dirumahnya, menemukan almarhum sudah terbujur kaku atau sudah meninggal," ujar Hari.

Hari menyampaikan, belum mengetahui apa penyebab meninggal dunia warganya tersebut. Sebab beberapa hari sebelumnya, termasuk kegiatan hari kemerdekaan, yang bersangkutan masih kelihatan aktif.

Sampai saat ini, masih ditangani oleh aparat kepolisian dan menunggu pihak keluarganya. Namun melihat dari melihat dari kondisi mayat, diperkirakan almarhum sudah meninggal labih dari satu hari.

Sementara itu Kapolsek Bintan Utara Kompol Jaswir, menyampaikan dari hasil identifikasi awal pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, dari tubuh almarhum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh almarhum, namaun untuk memastikannya masih menunggu hasil visum yang dilakukan oleh pihak medis," terangnya.

Editor: Yudha