Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Masyarakat Sagulung Dukung Perubahan, Siap Menangkan Rudi-Rafiq
Oleh : Redaksi
Sabtu | 12-10-2024 | 09:04 WIB
1210_SAGULUNG-RUDI_0349348.jpg Honda-Batam
H. Muhammad Rudi menyapa masyarakat Sagulung Kota Batam. (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Sagulung, Kota Batam, siap memenangkan pasangan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq pada Pilgub Kepri 2024 mendatang.

Tokoh masyarakat Sei Lekop, Ilyas mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mendukung penuh perjuangan Rudi-Rafiq.

Hal ini, lanjutnya, tentu tak terlepas dari prestasi Muhammad Rudi selama memimpin kemajuan Batam sejak 10 tahun terakhir.

"Batam dulu tak seperti sekarang. Inilah kinerja luar biasa Pak Rudi. Saya sudah kenal beliau sejak masih di kepolisian. Memang sosoknya luar biasa dan sangat visioner," ujarnya, Kamis (10/10/2024).

Di samping itu, Ilyas meyakini jika Rudi-Rafiq adalah paket komplet dalam memimpin pembangunan Kepulauan Riau lima tahun ke depan.

"Lanjutkan pekerjaan-pekerjaan hari ini agar Kepri bisa lebih maju. Hidup Rudi-Rafiq, salam dua jari," tambahnya.

Senada, perwakilan tokoh masyarakat Sei Binti, Tarmizi juga mengapresiasi kinerja H. Muhammad Rudi selama menakhodai pembangunan Batam sebagai kota baru.

Menurut Tarmizi, sudah saatnya Rudi sebagai Bapak Pembangunan Batam Kota Baru melanjutkan prestasinya untuk mewujudkan pembangunan Provinsi Kepri yang lebih merata.

"Kita semua harus komitmen mendukung Pak Rudi. Sudah tepat rasanya kita memilih Pak Rudi untuk membawa perubahan bagi Kepri," tegasnya di lokasi terpisah.

Editor: Gokli