Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Lingga Lantik 5 Pejabat Eselon II dan III, Salah Satunya Kepala Satpol PP
Oleh : Nur Jali
Rabu | 30-08-2017 | 20:14 WIB
Pelantikan-pejabat-eselon-di-Lingga.gif Honda-Batam
Bupati Lingga melantik lima orang pejabat Eselon II dan III dari empat OPD (Foto: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Bupati Lingga Alias Wello melantik lima orang pejabat eselon II dan III di empat Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lingga. Pelantikan kelima pejabat Pemkab Lingga ini berlangsung di Gedung Daerah Lingga, Dabosingkep, Rabu (30/8/2017) petang tadi.

Adapun kelima pejabat yang dilantik, antara lain Nurmadiah sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak; Ary Satia Dharma sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Badan Kepegawaian Daerah, Raja Fahrurrazi sebagai Kepala DPM-PTSPP, Fairuson Miqbas sebagai Kepala Satpol PP , Hasbullah sebagai Sekretaris Dinsos P3A.

Dalam sambutannya, Bupati Lingga mengharapkan agar seluruh kepala dinas yang telah dilantik dapat bekerja secara maksimal. Dan jika dalam pelaksanaan di lapangan nanti, ada kendala yang dan merasa tidak mampu menjalankan tugas, secara tegas Bupati mengatakan agar yang bersangkutan mengajukan pengunduran diri.

Kita harus bekerja secara maksimal, jika nanti ada yang tidak mampu segera ajukan pengunduran diri," sebut Bupati Lingga dalam sambutannya.

Kepala dinas yang telah dilantik juga diminta untuk segera bekerja dan menyesuaikan dengan program yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Ada beberapa kepala dinas yang merupakan wajah baru dalam Pemerintahan Kabupaten Lingga, di antaranya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan pejabat yang sempat non job, Nurmadiah, kini dipercayakan menjadi kepala Dinas Sosial.

Editor: Udin