Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Kemerdekaan di Vienna Spa, Beli Satu Gratis Satu
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 07-08-2017 | 15:02 WIB
Vienna-Spa11.gif Honda-Batam
Pelanggan sedang menikmati treatment di Vienna Spa. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI, Vienna Spa di Da Vienna Boutique Hotel memberikan promo khusus 'Gebyar Spa' pada tanggal 17 Agustus 2017.

Manager Vienna Spa, Yuni Aprilasari menjelaskan Gebyar Spa ini berlaku untuk semua customer yang datang dan membeli spa promosi infinity of beauty.

"Jadi bagi Anda yang datang tiga orang, cukup membayar dua orang saja," katanya Senin (7/8/2017).

Selain itu, masih ada promo lainnya beli satu gratis satu untuk pembelian paket Ala Carte selama bulan Agustus. untuk promo ini setiap konsumen yang datang dan memilih treatment Ala Carte akan diberikan pilihan treatment lainnya secara cuma-cuma.

"Jika ambil treatment dua jam, hanya perlu membayar satu jam saja. Jika pelanggan dua orang, cukup bayar untuk satu orang saja. Cukup menarik bukan?," ujarnya.

Selain itu Vienna Spa juga memberikan promo menarik lainnya yakni The Infinity of Beauty. Bagi Anda yang memilih promo ini akan mendapatkan perawatan seperti aroma therapy footbath, foot spa, aroma therapy massage dan facial natural.

"Untuk perawatan, kami berikan waktu selama 120 menit, promo ini kami tawarkan dengan harga Rp 335 ribu saja," paparnya.

Ia juga mengatakan masih banyak promo menarik lainnya yang mereka tawarkan di bulan Agustus. "Kami tunggu kedatangannya," kata dia.

Ada 8 ruangan untuk single dan 2 untuk couple, dengan beragam fasilitas lengkap, beragam produk alami, dan therapis yang sudah bersertifikat menjadikannya spa yang wajib anda coba.

Editor: Yudha