Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kunjungi Sung Restaurant Tanjunguban, Dapatkan Berbagai Promo Menarik
Oleh : Siti Maysharah
Selasa | 25-07-2017 | 14:50 WIB
Sung-restoran1.gif Honda-Batam
Pelanggan memadati Sung Restauran Tanjunguban. (Foto: Sharah)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sung Bakery Cake and Cafe yang terletak di Jalan Indunsuri, Tanjunguban kini menghadirkan suasana baru dengan meluncurkan Sung Restaurant di lantai 2.

Sung Restaurant mulai launching soft opening menawarkan diskon 30 persen dari total pembelian berlaku pada tanggal 22 - 27 Juli 2017 .

Owner Sung Bakery Cake Cafe and Restaurant, Septiany mengaku, Sung Restaurant hadir dengan menu chinese food, western food serta seafood.

"Kami ingin coba menghadirkan restaurant dengan konsep homy pertama di Tanjunguban. Sengaja dibuat dengan suasana yang tenang dan nyaman," ungkapnya, Selasa (25/7/17).

Sung Restaurant memiliki beberapa menu andalan yang belum pernah ada sebelumnya yakni steamboat dan dim sum.
Selain chinese food juga menyediakan western food seperti steak dan spaghetti.

"Rasanya terjamin, karena diolah langsung oleh koki profesional yang kita datangkan dari Bandung," terang Septiany.

Setelah soft opening, Sung Restaurant akan menggelar opening pada tanggal 28 Juli 2017. Ada promo diskon sebesar 20 persen hingga 3 Agustus 2017 untuk setiap total pembelian serta free member card.

"Dengan member card, customer akan mendapatkan potongan diskon sebesar 10 persen dengan masa berlaku selama setahun," jelasnya.

Tak sampai disitu, Sung Restaurant juga menawarkan promo menarik lainnya bagi para customer.

"Cukup follow instagram dengan nama @sungbakery dan tunjukkan buktinya ke kasir, customer akan mendapatkan free voucher senilai Rp 50 ribu yang dapat digunakan untuk pembayaran," tambahnya.

Sementara, Risma salah seorang pelanggan menuturkan kesan pertamanya saat mencicipi menu steamboat di Sung Restaurant.

"Rasa steamboatnya enak dan gurih. Rasa kuah kaldunya juga pas dan kental. Biasanya kalau ingin mencicipi steamboat, saya harus ke Batam dulu. Tapi sekarang sudah tak perlu jauh-jauh kesana lagi," tuturnya.

Menurutnya, untuk harga berbagai menu di Sung Restaurant cukup terjangkau.

"Disini kita disuguhi suasana yang tenang dengan makanan yang memiliki cita rasa restaurant bintang 5. Harganya pun relatif lebih murah dibandingkan dengan restauran di luar sana," imbuhnya.

Editor: Yudha