Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Selama Ramadan, Laundry Ini Terima Jasa Cuci Gratis Ditukar Doa
Oleh : Redaksi
Sabtu | 03-06-2017 | 17:26 WIB
laundry-gratis.gif Honda-Batam
Asep Irawan Hidayat, pemilik Poetri Laundry yang berlokasi di Kelapa Dua, Depok. Laundry milik Asep menawarkan jasa cuci gratis kepada para pelanggannya selama bulan Ramadan kali ini.(Poetry Laundry)

BATAMTODAY.COM, Depok - Sebuah kios laundry yang berlokasi di Kelapa Dua, Depok, menawarkan jasa cuci gratis kepada pelanggannya. Syaratnya, pelanggan diminta untuk berdoa, baik doa untuk kemurahan rezeki, doa untuk kebaikan bangsa dan negara, serta doa untuk keselamatan dunia dan akhirat.

Adalah Poetri Laundry yang menawarkan jasa tersebut kepada pelanggannya. Menurut sang pemilik, Asep Irawan Hidayat, jasa cuci gratis yang ditawarkannya dilatarbelakangi sudah datangnya bulan Ramadan.

"Hanya dengan membaca doa, silakan dapatkan cuci pakaian gratis. Maksimal tiga kilogram," kata Asep, melalui keterangan tertulis, Jumat (2/6/2017).

Untuk bisa mendapatkan layanan cuci gratis, Poetri Laundry membuka kesempatan bagi pelanggan mengantar cuciannya pada sore hari, yakni pukul 16.00-18.00 WIB. Selain cuci gratis, pelanggan juga disediakan takjil untuk berbuka puasa.

"Di bulan Ramadan ini kami berharap akan semakin banyak yang mendoakan negeri ini. Dan setiap sore adalah waktu-waktu yang mustajab untuk berdoa. Mari manfaatkan waktu seluang-luangnya untuk senantiasa berdoa," ucap Asep.

Sumber: Kompas.com
Editor: Udin