Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pramuka Madrasah Karimun Wakili Kepri Ikuti PPMN di Babel
Oleh : CR16
Minggu | 14-05-2017 | 18:30 WIB
pmmn_karimun.jpg Honda-Batam
Bupati Karimun Anur Rafiq melepas keberangkatan 16 Anggota Pramuka yang mengikuti PPMN ke-3 di Provinsi Bangka Belitung (Foto: Humas Pemkab Karimun)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kabupaten Karimun mewakili Provinsi Kepulaua Riau (Kepri) dalam Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) ke-3 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada 14 -20 Mei 2017 . Perserta diambil dari 16 Siswa-siswi dari setiap sekolah Madrasah di Karimun.

Pilihan peserta terbaik Siswa-siswi sekolah Madrasah yang mengikuti PPMN ke-3 di Babel itu di seleksi di Kwartir Cabang ( Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Karimun dimulai sejak Februari lalu dan berlangsung selama 3 bulan .

Bupati Karimun, Aunur Rafiq melepas secara langsung keberangkatan 16 Anggota Pramuka ini di rumah dinasnya, Minggu (14/5/2017)

Rafiq mengatakan dalam sambutannya, Anggota Pramuka yang mengikuti PPMN di Babel agar membawa nama baik Pramuka dan nama baik masyarakat Kabupaten Karimun.

"Jaga nama baik pramuka dan Kabupaten Karimun. Jaga kesehatan selalu. Selamat pergi dan pulang kembali ke daerah," ucap Rafiq.

Dalam pelepasan siswa-siswi turut mengundang diantaranya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, Bakri Hasyim, Asisten I Pemkab Karimun, Muhammad Tang, Riadul Afkar selaku pembina pendamping dari Kemenag.

Editor: Surya