Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tekuk Alaves 3-0, Real Madrid Nyaman di Puncak Klasemen La Liga
Oleh : Redaksi
Senin | 03-04-2017 | 08:38 WIB
Deportivo-Alaves-di-Santiago.jpg Honda-Batam

Tekuk Alaves 3-0, Saat skuad Real Madrid menekuk Alaves 3-0. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Real Madrid sukses menaklukkan Deportivo Alaves dalam lanjutan La Liga dengan skor cukup telak tiga gol tanpa balas, Minggu (2/4/2017) malam WIB. Karim Benzema, Isco, serta Nacho Fernandez membawa Los Blancos tetap nyaman di puncak klasemen sementara.

 

Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos yang tampil tanpa diperkuat sang kapten, Sergio Ramos tampil menekan seperti biasa. Namun, baru di menit 31 mereka unggul lewat gol Benzema yang menerima umpan Dani Carvajal.

Usai gol tersebut, tim tamu langsung merespon dengan memberikan beberapa tekanan cukup berbahaya. Tapi sayang peluang yang didapat tak berujung gol. Babak pertama akhirnya ditutup dengan keunggulan Real Madrid 1-0.

Di babak kedua, Alaves coba mengambil inisiatif tekanan, tapi tangguhnya lini belakang tuan rumah membuat mereka gagal. Sebaliknya Real Madrid juga mendapat peluang tapi masih belum menemui sasaran.

Tuan rumah akhirnya berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-85 lewat gol Isco. Pemain berusia 24 tahun tersebut mencetak gol usai mendapatkan umpan matang dari Cristiano Ronaldo.

Tiga menit berselang, giliran Nacho yang mencatatkan namanya di papan skor dan membuat El Real unggul 3-0. Gol dari Nacho tersebut akhirnya menjadi yang terakhir karena hingga laga usai tak ada lagi gol tercipta.

Dengan hasil ini, Real Madrid masih nyaman di puncak klasemen dengan perolehan 68 poin. Mereka unggul lima poin dari Barcelona yang baru bermain menghadapi Granada pada Senin (3/4) dini hari WIB.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani