Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bonus Cluster Avante Tinggal Hitungan Hari
Oleh : Ocep
Senin | 24-10-2011 | 18:01 WIB

BATAM, propertinews - Masyarakat yang berkeinginan mendapatkan kemudahan dalam pembelian unit rumah di Cluster Avante, Perumahan Ocenic Bliss, masih dapat memperolehnya dalam beberapa hari kedepan karena pihak pengembang masih memberlakukan program promosinya hingga akhir bulan ini.

 

"Kami masih memberikan bonus free pengurusan dokumen-dokumen rumah sampai akhir Oktober nanti," ujar Meri Afrianti, Staf Pemasaran PT Anugrah Dharma Sentosa (ADS), Pengembang Perumahan Oceanic Bliss, hari ini, Senin (24/10/2011).

Menurut Meri, pihaknya akan membangun sekitar 300 unit rumah di Cluster Avante yang terdiri dari rumah tipe 42, tipe 58 dan tipe 68.

Guna memasarkannya, sepanjang bulan ini ADS menawarkan sejumlah program promosi, termasuk pembebasan biaya pengurusan SHGB, BPHTB dan AJB kepada konsumen.

Selain itu, lanjutnya, ADS juga memberikan garansi kerusakan bangunan selama tiga bulan dan potongan harga (diskon) pembelian unit rumah sampai dengan 12 persen.

ADS memberikan dua kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian tunai secara bertahap, dimana kemudaahan pertama kepada konsumen yang ingin mencicil pembayaran total harga rumah sebanyak 12 kali, diberikan diskon sebesar delapan persen.

Adapun kemudahan kedua diberikan kepada konsumen yang memberikan uang muka (down payment) sebesar 20 persen dapat mencicil sisa pembayaran harga rumah sebanyak 24 kali atau selama dua tahun.

Cluster Avante sendiri, lanjut Meri, sudah bisa ditempati oleh konsumen pada Februari 2012 seiring kelanjutan pembangunan tiga cluster lain di Perumahan Oceanic Bliss.

"Awal Januari kami juga akan memasarkan Town House dua lantai sebanyak lebih dari 50 unit," lanjutnya.

Masyarakat yang menempati hunian di Oceanic Bliss, kata Meri, akan mendapat berbagai kemudahan dalam mengakses tempat-tempat penting karena perumahan ini terletak di kawasan Batam Center.

Sehingga penghuninya akan dengan mudah mengakses tempat-tempat seperti pusat pemerintahan, feri internasional, shopping centre, lokasi wisata dan sekolah-sekolah bertaraf nasional dan internasional.

"Jadi kepada calon konsumen, jangan tunggu lama lagi, promosi tinggal hitungan hari. Bagi yang berminat bisa menghubungi 081363344852," tandasnya.