Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalan Diresmikan, Akses Pemasaran Produk Makin Lancar
Oleh : Gokli/Dodo
Sabtu | 22-10-2011 | 14:20 WIB
Jalan-Kampung-Tani.gif Honda-Batam

Soerya Respationo saat memotong pita sebagai tanda resminya penggunaan jalan di Kampung Pondok Tani, Sagulung. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo meresmikan jalan sepanjang ± 500 meter di Kampung Pondok Tani, Tembesi Sayur Sagulung, Sabtu (22/10/2011) sekitar pukul 12.00 WIB.

 

Jalan yang diresmikan ini merupakan jalur akses petani ke jalan besar untuk memasarkan hasil pertaniannya.

Ketua RT setempat, Suroso mengatakan jalan ini dibuat atas swadaya masyarakat dan bantuan sejumlah donatur yang peduli dengan nasib masyarakat di Kampung Pondok Tani.

"Kami berterima kasih kepada donator yang membantu membuat jalan ini. Dengan adanya jalan ini maka petani di kampung ini akan semakin mudah memasarkan hasil taninya,"kata Suroso di sela-sela peresmian jalan itu.

Selain itu, Suroso mewakili masyarakat di Kampung Pondok Tani ini mengatakan berterima kasih kepada Wakil Gubernur yang telah meresmikan jalan tersebut dan diharapkan dapat menunjang pemasaran hasil pertanian.

"Terima kasih kepada pak Soerya yang sudah meresmikan jalan ini, meskipun masih jalan tanah, ke depan mudah-mudahan cepat mendapat pengaspalan," tambah Suroso.