Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Soerya Resmikan Jalan dan Panen Raya di Sagulung
Oleh : Gokli/Dodo
Sabtu | 22-10-2011 | 14:12 WIB
Honda-Batam

Wagub Kepri, Soerya Respationo saat menghadiri peresmian jalan dan panen raya di Sagulung. Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Soerya Respationo beserta rombongan menghadiri dan meresmikan acara Pembukaan Jalan dan Panen Raya Semangka di daerah Kampung Pondok Tani, Sagulung, Sabtu (22/10/2011).

Acara ini dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, disambut antusias oleh masyarakat Kampung Pondok Tani, dimana seluruh warga turut menghadiri acara tersebut.

Selain Wakil Gubernur beserta rombongan acara ini juga dihadiri perwakilan Pemko Batam, Kepala  KP2K Suhartini, Camat Sagulung Abidun beserta jajarannya, perwakilan Yonif 134, Lettu Rusdiando selaku Pasi Intel.

Dalam kesempatan tersebut, Soerya berpesan untuk meningkatkan produktifitas hasil pertanian dan kesehteraan masyarakat petani Batam kusunya di daerah Kampung Pondok Tani ini, dia meminta supaya camat dan Dinas KP2K segera merumuskan anggara bantuan untuk pertanian yang nantinya akan dimasukkan dalam APBD murni Provinsi Kepri 2012 mendatang.

"Camat dan Pemko, khususnya Dinas KP2K segera merumuskan anggaran bantuan pertanian, supaya bisa kita otak-atik di pembahasan APBD Murni tahun depan," kata Soerya.

Selain itu, disela-sela Pembukaan Jalan dan Panen Raya Semangka ini, Soerya juga mengatakan akan memberi bantuan untuk merenovasi masjid yang ada di Kampung Tani.

"Saya akan berikan bantuan untuk merenovasi Masjid yang ada di Kampung Pondok Tani ini," katanya.