Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Disenggol Mobil Pick-up, Acong Terjungkal
Oleh : Gokli/Dodo
Jum'at | 21-10-2011 | 13:49 WIB
Acong-saat-akan-mendorong-m.gif Honda-Batam

Acong (berbaju oranye) saat akan membawa motornya ke bengkel usai terjungkal setelah disenggol sebuah mobil Pick-up di kawasan Merapi Subur. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Acong (42) warga Batuaji terjungkap dengan mulut berdarah setelah motor Yamaha Jupiter Z BP 5262 ER disenggol sebuah mobil pick-up warna putih di daerah Merapi Subur, Tembesi Seken, Jumat (21/10/2011) sekitar pukul 12.15 WIB.

 

Acong yang saat itu baru pulang kerja dari Batam Center menuju Batuaji. Tepat di simpang Barelang Tembesi, ada dua bocah SD menumpang ke motor Acong. Lantaran hujan dan merasa kasihan, Acong pun membawa kedua bocah tersebut.

Tepat di daerah Merapi Subur, mobil pick-up menyenggol stang kiri motor Acong hingga mengakibatkan dirinya terjerembab bersama kedua bocah itu. Kedua bocah itu tercampak ke pinggir jalan dan hanya mengalami luka ringan, sementara Acong terjatuh ke bahu jalan, sehingga kedua tangan dan kakinya luka lecet, dan dari dalam mulut Acong keluar darah.

"Saya disenggol mobil putih itu," kata Acong sambil merintih kesakitan.

Sementara mobil yang menyenggol sepeda motor miliknya Acong langsung pergi begitu saja. Acong ditolong beberapa warga bersama siswa SMP yang kebetuloan berteduh di sekitar lokasi.

Begitu Acong merasa sudah lega, akhirnya dia pergi mendorong sepeda motor miliknya ke bengkel.