Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pindah dari Ruko, Mapolsek Sagulung Tempati Gedung Baru
Oleh : Gokli/Dodo
Senin | 17-10-2011 | 15:35 WIB
polsek-sagulung-baru.gif Honda-Batam

Gedung Mapolsek Sagulung yang baru.

BATAM, batamtoday - Mapolsek Sagulung yang dulunya bertempat di Ruko Aviari II, Sagulung kini akan menempati gedung baru yang sebelumnya telah diresmikan oleh Kapolda Kepri, Brigjen (Pol) Raden Budi Winarso di daerah Perumahan Putri Hijau yang letaknya tidak jauh dari Kantor Camat Sagulung.

 

Gedung baru yang akan ditempati ini terdiri dari enam gedung utama yang terdiri dari satu gedung kantor Polsek, empat mess anggota dan satu rumah dinas Kapolsek.

Kedekatan Kantor Polisi yang baru ini dengan Kantor Camat Sagulung disambut antusias oleh warga Sagulung, di mana pengurusan surat-surat penting seperti SKCK akan lebih gampang dan cepat.

"Kita sangat senang kantor polisi dan kantor camat berdekatan, nantinya urusan-urusan yang melibatkan kedua kantor ini akan semakin gampang dan cepat," ungkap Sunardi ,warga Perumahan Putri Hijau Blok E, Sagulung, Senin (17/10/2011).

Pantauan batamtoday di lokasi gedung lama Polsek Sagulung terlihat kesibukan beberapa anggota polisi yang memindahkan barang-barang ke gedung baru.

"Sekarang masih tahap pemindahan barang-barang, memang hal ini sudah kita mulai dari minggu ke marin. Alhamdulilah kita akan menempati gedung yang baru," kata AKP Yoga Buanadipta, Kapolsek Sagulung di lokasi gedung lama.